Sat Brimob Polda Jabar Himbau Masyarakat Agar Menerapkan Protokol Kesehatan di kampung Merkar Laksana

Kabupaten Bandung,- MPI,-Senin (01/02/2021) Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar menghimbau Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Desa Mekar Laksana Cikancung Kabupaten Bandung.

Perwakilan dari Kompi 2 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar juga menghimbau kepada setiap masyarakat yang sedang beraktifitas mengenai penerapan Protokol Kesehatan, selain itu dijelaskan juga langkah langkah dalam menghindari penularan Virus Covid-19 dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, ini juga merupakan wujud bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan negara ditengah-tengah masyarakat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil Sat Brimob Polda Jabar dilapangan, diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19,”tuturnya.

Dansat Brimob Polda Jabar menginformasikan bahwa Sat Brimob Polda Jabar akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas.

“Dan kegiatan ini juga akan terus dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar guna menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia, “tambahnya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan