Cegah Penularan.Covid-19, Tiga Pilar Kby. Baru Sambangi Pasar Cipete

Kodam Jaya, Jaksel – Hari ini Selasa 2 Febuari 2021 Tiga Pilar Kebayoran Baru (Koramil 05/Kby. Baru, Polsek Metro Kby. Baru, Kecamatan Kby. Baru) kembali melaksanakan giat PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Kali ini yang menjadi sasaran warga yang beraktivitas di Pasar Cipete Jl. Fatmawati Raya Kelurahan Cipete Utara Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Kegiatan dalam rangka mencegah penularan Virus Covid 19 wilayah Kebayoran Baru dipimpin oleh Danramil Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe,SH.MH bersama Wakapolsek Metro Keb. Baru Kompolwan Jun Nurhaida dan Sekcam Kebayoran Baru.

Kegiatan dimulai dari pukul 05.00 WIB, diawalai dengan Apel Persiapan dilanjutkan kegiatan Yustisi Oprasi Masker dengan memberikan himbauan secara persuasif.

Petugas memberikan himbauan kepada pedagan dan pengunjung di Pasar Cipete tentang penggunaan Masker dengan benar, tidak perlu harus selalu diperingatkan demi keselamatan sendiri dan orang lain, kegiatan disertai juga dengan pembagian Masker kepada warga di Pasar Cipete.

Danramil Kebayoran Baru Mayor Inf Zul Rambe saat ditemui dilokasi menyampaikan bahwa kegiatan ini difokoskan pada himbauan pemakaian masker dengan benar.

“Kita himbau warga yang beraktivitas di pasar agar menggunakan masker dengan benar, menutupi hidung, mulut bilah perlu sampai kedagu dan selalu menjaga jarak aman perorangan”, kata Mayor Rambe.

“Selai itu sudah disipkan masker, untuk kita bagikan kepada warga yang lupah memakai masker atau mengganti masker yang sudah tidak layak lagi”, pungkasnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan