ibu Ibu Pengajian Sungai Bambu Rw07 Peduli Bencana

DKI JAKARTA84 Dilihat

Jakarta utara mediapatriot.co.id Majlis ta’lim pengajian mt jamiyyatussholihat sungai bambu Rt 11 Rw 07 tanjung priuk. memberikan bantuan berupa baju layak pakai 1 karung dan susu 1 kotak Meskipun bantuan yang diserahkan secara langsung oleh ketua pengajian Yayah Rohayah kepada ketua Balai Wartawan jakarta utara (haji deden) beralamat gedung yos sudarso kantor walikota jakarta utara. Selasa 02/02/2021

seorang ibu ibu pengajian begitu mulia hatinya ingin membantu warga sukabumi yang tertimpa musibah banjir bandang dan tanah longsor, diharapkan dapat meringankan beban mereka.bagi warga terdampak bencana banjir bandang.

ketua pengurus pengajian yayah rohayah mengatakan Bantuan kami ini, tidak lain sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap sesama yang memang sedang membutuhkan, bantuan akibat bencana longsor dan banjir bandang apa lagi ditengah pandemi virus covid19.

Musibah banjir yang saat ini terjadi di sukabumi desa cidahu dan desa tangkil.dan rumah yang terkena longsor dan banjir bandang sekitar 200 rumah. Meskipun bantuan yang diserahkan tidak seberapa. diharapkan dapat meringan beban warga terdampak banjir bandang dan tanah longsor.

Ibu ibu pengajian selalu berdoa untuk korban bencana..agar diberikan kesehatan agar kuat dan tabah meghadapi bencana ini..Amin Amn

Ediyanto

Sejarah Berdirinya Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id

Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id didirikan oleh Hamdanil Asykar pada tanggal 27 September 2012 di Kota Bekasi Jl. Ir. H. Juanda No.220G Bulak Kapal Bekasi Timur dan Berbadan Hukum PT. GABUSELA (PT. GALIBUMI SEKAR LANGIT).

Namun dengan adanya peraturan baru dari Dewan PERS harus berbadan Hukum PT dibidang khusus Media maka dibuatlah PT baru dengan nama PT. MEDIA PATRIOT NASIONAL

Hamdanil Asykar selaku pendiri sekaligus Pemimpin Redaksi Media Online Nasional www.mediapatriot.co.id sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) di PWI Bandung Jawa Barat dengan Tingkat Muda dan segera mengikuti jenjang berikutnya yaitu Madya dan Utama sebagai syarat mutlak Pemimpin Redaksi Media Online harus sudah mengikuti UKW sampai tingkat utama.

Nilai DA 57 dan PA 36 media online nasional www.mediapatriot.co.id otomatis mempunyai harga iklan / backlink yang tinggi yaitu Rp.1.200.000,- / Tayang.

Harga Khusus UMKM Hanya Rp.200.000 / Tayang.(Menjelang HUT MPI ke 12)

Menjelang ulang tahunnya yang ke 12 tqnggal 27 September 2024 media online nasional www.mediapatriot.co.id memberikan apresiasi kepada para pengusaha UMKM mendapatkan diskon iklan / backlink mulai dari 10% sampai 90% sehingga bisa memberikan Brand kepada semua UMKM bisa dikenal keseluruh Indonesia bahkan ke mancanegara. (REDAKSI)



Hubungi Redaksi / Bagian Iklan di Whatsapp Center 08999208174

Baca Juga : SEEKOR HARIMAU SERANG DOKTER HEWAN DI TAPSEL (MEDIAPATRIOT.CO.ID)

Baca Juga : KODIM 0504 /JAKARTA SELATAN BERSAMA HIPMI GELAR BAKTI SOSIAL DAN VAKSINASI (BERITAMPI.COM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *