Kades Cidahu Sangat Mendukung Kedatangan para Jurnalis KBWJU

Sukabumi, acara silaturahmi antara jajaran Pemerintah desa cidahu kecamatan Cidahu Kabupaten sukabumi Jawa Barat dan Karang Taruna Desa Cidahu dan juga Jurnalis Sukabumi yang tergabung dalam Komunitas wartawan sukabumi(kowasi) melakukan bincang-bincang untuk penjelasan dampak dan lokasi bencana yang terjadi di desa cidahu.

Kepala Desa Cidahu H.Asep Saepul Parlan,SH.I, mengucapkan apresiasi kepada keluarga besar Wartawan Jakarta utara(kbwju) dan juga Pemerintah kota jakarta utara dan juga masyarakat Jakarta Utara serta Danyontaifib 1 Mar yang sudah perduli dengan masyarakat desa cidahu,kamis(4/2/2021).

“saya mewakili warga desa cidahu mengucapkan terimakasih dengan kedatang wartawan di desa kami, dan baru kali ini saya menyaksikan rombongan wartawan datang langsung mengantarkan donasi kepedulian, biasanya tim relawan,” ucap Asep.

Dengan kedatangan rekan wartawan kbwju kiranya dapat bersinergi berkelanjutan untuk dapat nengembangkan desa cidahu yang tertimpa bencana, agar cepat pulih perekonomiannya yang mayoritas mengandalkan hasil tani dan juga didukung aset potensi wisata alam curug dan bukit perkemahan, jelas Asep.

Asep juga menambahkan, kami warga desa Cidahu memanjatkan Doa agar kiranya warga yang sudah peduli dengan warga yang terdampak bencana di desa Cidahu ditambahkan Rejeki dan Kesehatannya.

Zulkarman(Zultampu R15) sebagai Dewan Pembina KBWJU menyampaikan amanah turut prihatin dari wali kota Jakarta utara dan juga masyarakat Jakarta utara atas bencana yang dialami warga desa Cidahu.

“kami KBWJU menyampaikan turut prihatin dengan yang dialami warga Desa Cidahu, dan kiranya donasi kepedulian yang kami sampaikan kiranya menjadi Berkat bagi yang mendonasikan dan juga bagi yang menerima, dan perekonomian di cidahu cepat bangkit kembali” ucap zultampu.

Nico Sulaiman Bendahara KBWJU menambahkan bahwasannya Inisiator Peduli bencana di inisiatori oleh Pembina KBWJU zultampu yang berkomunikasi dengan rekan wartawan dari Kowasi dengan Pembinanya Bapak Sucipto untuk menyampaikan donasi ke desa Cidahu.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan