Telkom cabang Mukomuko Belum Ambil Langkah Terkait Sulitnya Pemasangan Baru Bagi Pelanggan

Mediapatriot,Mukomuko-warga kabupaten Mukomuko provinsi Bengkulu mengalami kesulitan untuk pendaftaran baru WiFi jaringan Telkom,hingga saat ini Telkom cabang mukomuko belum ambil tindakan soal hal ini.(5/02/2021)

Kemajuan jaman tentunya kini di rasakan oleh semua kalangan masyarakat,era teknologi juga menjadi salah satu kebutuhan khusus yang tidak bisa di tinggalkan.

Dari kalangan milenial maupun kalangan yang sudah hampir menginjak lanjut usia kini sama membutuhkan jaringan seluler, apalagi kalangan pelajar yang sudah jelas pemerintah di musim covid 19 mewajibkan untuk belajar di rumah.

Namun apa di kata kalau pada saat yang serba canggih justru belum bisa di nikmati oleh semua kalangan masyarakat,seperti halnya yang terjadi di kabupaten Mukomuko kecamatan penarik yang sangat kesusahan untuk melakukan pemasang WiFi jaringan Telkom,sehingga para pengusaha,pelajar,muda mudi sangat susah untuk mengakses internet.

Seperti yang di alami oleh satria (34) pengusaha makanan siap saji yang mengeluh mendapatkan pelanggan karena tidak ada jaringan WiFi”saya sudah coba mengajukan pemasangan di Telkom sudah 2 bulan tidak ada tanggapan apalagi sekarang warung kalau tidak ada WiFi nya susah untuk mendapatkan pelanggan,kebanyakan mereka yang mau makan sekarang cari yang ada WiFi nya sambil ngopi lanjut sosmed,saya berharap Telkom mukomuko cepat tanggap terkait hal ini” ungkapnya.

Terpisah saat awak media melakukan konfirmasi terhadap cabang Telkom mukomuko tak ada satupun dari petugas yang bisa untuk memberikan keterangan.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan