Berita TNI: Aksi Peduli dan Pencegahan Covid-19, Kodim Sampang Bagi – bagi Masker (MPI)

Sampang,- MPI – Aksi peduli kembali dilakukan oleh Kodim 0828 Sampang, Kodim 0828 Sampang membagikan masker kepada pengendara pengguna Jalan di seputaran Kota dan Pasar setempat yang tidak bermasker, Minggu 07/02/2021.

Sedankan pembagian Masker tersebut dilakukan dijalan Wijaya Depan Asrama Kodim 0828 Sampang dan di pasar Rakyat karang Penang, Pengendara yang tidak mengenakan Masker langsung diarahkan dengan Himbauan untuk menerima pengarahan dan diberikan Masker oleh Para Babinsa serta Instansi terkait.

Namun menyikapi kegiatan tersebut, Danramil 01 kota Kapten Inf Nizen menjelaskan bahwa, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita
terhadap kondisi wilayah ditengah Pandemi Covid-19, yang perkembangannya cenderung meningkat secara signifikan,” Ungkapnya.

“Maka dari itu kami Tim Satgas Kabupaten Sampang melakukan
kegiatan seperti ini, sekaligus mengajak Masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol
Kesehatan dengan melaksanakan 5M yaitu mengenakan Masker, rajin mencuci Tangan
dan menjaga jarak Sosial, Hindari kerumunan, tidak keluar Rumah jika tidak
penting” Imbuhnya.

Lanjutnya, Supriyadi (28) Warga Dalpenang yang melintas dan
tidak mengenakan Masker karena lupa menyatakan, dirinya biasanya selalu mengenakan Masker karena tahu bahayanya penyebaran Covid 19.

“Tadi ketinggalan dan baru sadar di jalan, akhirnya terkena razia ini, dan Alhamdulillah diberi masker oleh Babinsa Kodim 0828 Sampang” Tuturnya. (Riki/Rara).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan