Deloitte dan Barry Callebaut berkolaborasi untuk mendukung komunitas petani kakao di Indonesia

Deloitte dan Barry Callebaut, penghasil cokelat dan produk kakao bermutu tinggi yang terkemuka di dunia, pada hari ini mengumumkan kolaborasi strategis selama beberapa tahun untuk melaksanakan sejumlah program pendidikan dan pengembangan keahlian. Program-program ini akan memberdayakan lebih dari 30.000 petani kakao di Sulawesi dan Sumatera agar mereka terbebas dari kemiskinan secara permanen.

 

Melalui kolaborasi ini, Deloitte Indonesia dan Barry Callebaut akan menjalankan inisiatif keberlanjutannya masing-masing, yakni WorldClass dan Forever Chocolate.

 

“Di Deloitte, kami berkomitmen terhadap aset kami yang paling berharga—tenaga profesional kami—dalam rangka menciptakan berbagai peluang bagi kalangan prasejahtera. Dengan mempererat hubungan dengan para petani kakao, kami dapat membantu mereka untuk mengakses sejumlah inisiatif yang diperlukan supaya mereka mampu meningkatkan praktik pertanian dan mendiversifikasi pendapatan. Deloitte Indonesia gembira dapat bermitra dengan Barry Callebaut dalam menghadirkan dampak positif secara kolektif bagi komunitas petani, yakni dengan meningkatkan literasi keuangan, mengembangkan keahlian bekerja, dan menyediakan akses terhadap berbagai peluang,” ujar Claudia Lauw, Country Leader, Deloitte Indonesia.

 

“Kolaborasi baru dengan Deloitte Indonesia akan meningkatkan upaya kami di lapangan secara  signifikan, dan membantu kami untuk terus menyediakan dukungan yang diperlukan para petani kakao di Indonesia,” kata Richard Fahey, Vice-President, Barry Callebaut Cocoa Asia Pacific. “Saya yakin, bersama talenta yang ada di tim Deloitte , kami akan memberikan dampak positif bagi generasi petani kakao saat ini dan masa depan.”


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan