Kantor PWI Tabagsel Didatangi Rombongan Kapolres Tapanuli Selatan (Berita MPI)

Padangaidimpuan MPI-
Rombongan dari Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj diwakili Wakapolres Kompol Rahman Takdir Harahap, dan beberapa perwira mendatangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabagsel, Kamis 11 Februari 2021.

Kedatangan para Abdi Bhayangkara itu ternyata memberikan surprise dengan membawa kue tart bertuliskan selamat Hari Pers Nasional dan ulang tahun PWI yang ke 75.

Ketua PWI Tabagsel Sukri Falah Harahap, S.Sos mengaku sangat terharu atas kehadiran Wakapolres dan rombongan. “Terima kasih Pak Kapolres, Pak Wakapolres dan segenap PJU jajaran Polres Tapsel. Semoga kemitraan yang terjalin antara kita semakin baik dan lebih mantap kedepan,” ujarnya.

Sejauh ini hubungan pers dengan kepolisian khususnya Polres Tapanuli Selatan cukup bagus oleh karenanya wajar ketika kedua belah pihak saling mendukung dan mensupport.

“Insya Allah, pers khususnya PWI Tabagsel siap mendukung Polres Tapsel mewujudkan tugas Polri dalam mewujudkan pelayanan yang transparan berkeadilan, sebagaimana visi Kapolri yang baru Komisaris Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,” ujar Sukri Falah.

Wakapolres Tapsel Kompol Rahman Takdir Harahap mengucapkan terimakasih atas kemitraan yang telah terjalin selama ini dan semoga makin lebih baik kedepannya.

Pada kesempatan itu, Wakapolres juga tidak lupa mengharapkan peran serta wartawan khususnya PWI Tabagsel untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid 19 sekaligus mendorong pihak pihak yang punya kewenangan agar turut berperan serta bersama memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Selain pengurus PWI Tabagsel sendiri, kehadiran Wakapolres Tapsel dan rombongan juga disambut beberapa wartawan media cetak dan online lainnya.(Erijon Damanik )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan