16 Pelanggar Prokes Terjaring Ops Yustisi Di Jagakarsa

Kodam Jaya, Jaksel – Sebayak 16 warga terjaring saat Operasi yustisi yang di gelar Koramil 08/Jagakarsa bersama unsur Tiga Pilar di Jln. Sirsak Raya RT 7/ 07 Kel Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Jakarta Selatan. Sabtu (13/2/2021).

Kesemua pelanggar terjaring tidak menggunakan masker dan dilakukan penindakan berupa Sanksi Sosial menyapu jalan.

Menurut keterangan Ws Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf Poegoeh Kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk menertibkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penularan virus covid-19.

“Kegiatan ini guna mendisiplinkan warga masyarakat akan aturan protokol kesehatan terutama dalam memakai masker”, kata Lettu Inf Poegoeh.

“Tiga Pilar Jagakarsa secara rutin setip harinya melaksanakan kegiatan pendisiplinan dan penyampaian himbaun prokes, sebagai upaya mengendalikan penularan virus covid-19 khususnya di wilayah Jagakarsa”, Ujarnya.

Lettu Inf Poegoeh juga menambahkan bahwa pada kegiatan itu, 3Pilar juga membagikan masker gratis.

“Selain itu, untuk mengkampanyekan gerakan Jakarta Bermasker kita juga membagikan masker secara gratis, kepada warga, bagi warga yang terjaring tidak menggunakan masker selain dikenakan sanksi juga kita bagikan masker”, Pungkas Ws Danramil 08/Jagakarsa Lettu Inf Poegoeh.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan