Antisipasi Bencana, Persit KCK Cab XVIII Kodim 0504/JS Gelar Sosialisasikan Tas Siaga Bencana

Kodam Jaya, Jaksel – Dalam antisipasi menghadapi bencana, hari ini Sabtu 13 Februari 2021 Penggurus Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/Jakarta Selatan mengikuti Sosialisasi Tas Siaga Bencana bertempat di aula Makoramil 04/Kby Lama Jl. Praja, RT.5/RW.1, Kby. Lama Sel., Kec. Kby. Lama, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti surat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD JAYA perihal sosialisasi Tas Siaga Bencana.

Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0504/JS Ny. Iyan Ucu Yustiana saat selesai pelaksanaan sosialisasi menyampaikan “Selain perintah ini merupakan himbauan dari Ketua Persit KCK PD JAYA agar di sosialisasikan ke seluruh anggota , dengan harapan di rumah masing-masing tersedia Tas Siaga Bencana dengan isi Tas yang sudah di tentukan ,”ujarnya.

,”Tas Siaga Bencana ini berisi barang-barang kebutuhan pokok dan penting sesuai kebutuhan masing-masing anggota keluarga dan untuk memudahkan saat evakuasi ketika terjadi sebuah bencana atau kondisi darurat”, lanjutnya.

“Dengan begitu, saat terjadi bencana, kita sudah siap menghadapinya, setidaknya untuk cadangan sebelum bantuan datang”, ujar Ny. Iyan Ucu Yustiana.

Adapun isi Tas Siaga Bencana tersebut antara lain, Terpal tenda ukuran 3×2 meter, Perlak lantai, Tali tambang, Mukena, Sarung, Sandal, Pisau, Baju, Sendok, Garpu, Senter, Botol air minum, Plastic tempat HP, Plastic sampah, Sarung tangan, Jas hujan, Hansanitazer, Tissue kering, perlengkapan mandi serta P3K (Betadin, Kapas, Plester, Minyak kayu putih, Obat diare, Kain kasa).


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan