Cari Elektronik Rumah Tangga Berkualitas Dengan Harga Bersaing Toko MIDO JAM 2 Solusinya  (MPI)

Baturaja Oku, Mediapatriot || Barang elektronik telah menjadi bagian dari kehidupan manusia, karena itulah barang elektronik menjadi sangat dibutuhkan.

Setiap tahunnya, barang elektronik selalu mengalami pembaruan agar semakin memudahkan pekerjaan manusia. Hal itulah yang menyebabkan kebutuhan dari barang elektronik tidak ada habisnya.

Mencari barang elektronik rumah tangga yang murah tetapi berberkualita, Warga Kota Baturaja pasti sudah banyak tahu kemana harus mencari nya.

Untuk menemukan berbagai produk elektronik rumah tangga terbaik berkualitas tinggi dengan harga bersahabat. “Ya, Toko Elektronik MIDO JAM 2 tempatnya.

Bagi Anda warga diluar Kota Baturaja, atau pun pendatang yang kebetulan ingin berbelanja elektronik, di toko Elektronik MIDO JAM 2 lah tempatnya.

Toko MIDO JAM 2 adalah salah satu toko elektronik terbaik di Kota Baturaja. Di Toko ini masyarakat bisa menemukan berbagai produk elektronik terbaik Berbagai elektronik rumah tangga misalnya saja seperti TV,radio, kulkas, rice cooker, oven, mesin cuci, dan lain sebagainya.

Selain menjual produk terbaik harga yang ditawarkan juga sangat bersaing dengan toko lainnya. Tak ayal jika kemudian banyak masyarakat Baturaja dan sekitarnya yang menjadi pelanggan di toko ini.

Selain harga cash, toko elektronik MIDO JAM 2 juga melayani harga kredit berkerjasama dengan HomeCredit sehingga dapat membantu masyarakat Baturaja dan sekitarnya yang terkendala masalah biaya.

“Selain harga Cash,kita juga melayani Harga Credit bagi masyarakat yang kekurangan dananya. kita bekerja sama dengan HomeCredit,” Jelas Andy Sutomo yang biasa dipanggil Ko Aan.

Salah satu kelebihan lainnya, selain pelayanannya yang sangat ramah dan memuaskan. Toko Elektronik MIDO JAM 2 senantiasa berusaha memberikan layanan dan kualitas produk terbaik kepada para pelanggannnya dengan berbagai produk ternama, elektronik yang dijualnya juga dilengkapi garansi resmi sehingga kualitasnya semakin menjanjikan.

Adapun alamat Toko MIDO JAM 2 Jl, Jendr Sudirman No 0483 Pasar atas, Baturaja Lama, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan 32121. (Hrm)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan