Kanpanye Gerakan Jakarta Bermasker oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar Kelurahan Ciracas

Jakarta timur – Dalam rangka menekan angka penularan serta penyebaran Covid-19, Babinsa Kelurahan Ciracas bersama Bhabinkamtibmas dan tiga pilar melaksanakan himbauan, edukasi dan pendisiplinan warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Danramil 03/Pasar Rebo/Ciracas Mayor Kav Luky Dibyanto mengatakan, pelaksanaan himbauan serta edukasi dan mendisiplinkan warga masyarakat untuk tetap menggunakan masker yang dilakukan Babinsa Peltu sukimin bersama Bhabinkamtibmas dan Tiga Pilar dengan sasaran warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan humanis kepada warga masyarakat.

“Giat Operasi Yustisi Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan membagikan masker kepada warga masyarakat yang dilaksanakan bertempat di Urban LRT City Kelurahan Ciracas Kecamatan Ciracas, Senin (15/02/21).

“Kegiatan operasi yustisi ini dilaksanakan dengan memberikan himbauan serta edukasi kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan pola hidup sehat, adaptasi kebiasaan baru dengan 5M yakni Mencuci tangan, Menggunakan masker dengan benar, Menjaga jarak aman, Menghindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas diluar rumah’ tandasnya.

( Sumber Kodim 0505/JT )


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan