Peduli Penenun Lokal Buton, Pangdam XIV/Hasanuddin Bagikan Bantuan Natura (Berita MPI)

BAUBAU, MPI_Sebagai wujud kepedulian TNI dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, membagikan bantuan natura (bahan makanan) kepada masyarakat.

Kali ini, bantuan natura tersebut disalurkan kepada masyarakat pengrajib tenun Buton di Kelurahan Sulaa, Kecamatan Betoambari, Kota Baubau, Senin (15/02), pada rangkaian kunjungan kerja Ketua Persit Koorcab Rem 143/HO, Vera Jannie A Siahaan, di wilayah teritorial Buton.

Kepada awak media ini, Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, melalui Kapenrem 143/HO, Mayor Arm Sumarsono, menyampaikan pembagian bantuan Natura ini tak hanya bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi Pandemi Covid-19, tapi juga sebagai bentuk wujud kepedulian TNI terhadap kelompok usaha Tenun di wilayah Kecamatan Betoambari.

“Kegiatan ini pada dasarnya selaras dengan kebijakan KASAD, Jenderal TNI Andika Perkasa, dalam membantu masyarakat Indonesia di tengah Pandemi COVID 19,” tandasnya.

Senada dengan itu, Ketua Persit Koorcab Rem 143/HO, Vera Jannie A Siahaan, menambahkan bantuan yangvdisalurkan dihatapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini.

“Bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian dari Pangdam XIV/HSN kepada masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) dan kali ini Kota Bau Bau, khususnya Kelurahan Sulaa. Bantuan ini diharapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi masa pandemi saat ini,” tutupnya.

Ditempat yang sama, mewakili masyarakat pengrajin, Lurah Sulaa, Arifin Bariun, menyampaikan apresiasinya atas penyaluran bantuan natura tersebut.

“Kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pangdam XIV/HSN atas penyaluran bantuan natura ini. Kami mendoakan semoga jalan kesuksesan selalu mengiringi langkah beliau dalam pengabdiannya,” pungkasnya.

Dalam kunker ini, Ketua Persit Koorcab Rem 143/HO turut didampingi Kasi Pers Kasrem 143/HO Kolonel Arh Saptarendra P; Dandim 1413/Buton, Letkol Inf Arief Kurniawan; serta para pengurus Persit KCK Koorcab Rem 143/HO dan Kodim 1413/Buton.(Dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan