Kabid Humas Polda Jabar : Cegah Covid-19 Polresta Bandung Polda Jabar Bagikan Masker Gratis di Tempat Keramaian

Rancaekek,- MPI,- Hari Rabu (17/2/2021) Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 disekitar Pertigaan Dangdeur Rancaekek berbagai langkah terus dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Polda Jabar di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, dengan terus menghimbau Protokol Kesehatan dan cara membagikan masker gratis.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa personel Polresta Bandung Polda Jabar dengan rutin memberikan himbauan tentang protokol kesehatan kepada para pedagang atau pengunjung agar selalu menjaga jarak antara penjual dan pembeli, dengan cara memakai masker, hindari bergerombol dan kurangi mobilitas, untuk menjaga kesehatan, selain itu sekaligus membagikan masker gratis dikarenakan masih banyak masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dalam menyikapi hal tersebut Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan ,S.I.K., M.M melalui Kapolsek jajaran Polresta Bandung Polda Jabar tetap selalu untuk memberikan edukasi serta sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Virus Covid 19 agar masyarakat mengetahui protokol kesehatan, salah satunya seperti pasar dan tempat keramaian seperti jalan umum.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan