Kabid Humas Polda Jabar : Polresta Bandung Polda Jabar Bersama TNI dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi di Pasar Rebo Nagreg

Bandung,- MPI,- Personel gabungan Polsek Nagreg Polresta Bandung Polda Jabar, TNI dari Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg menggelar Operasi Yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar Rebo, Kampung Gamblung Desa Nagreg Kendan Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (17/2/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi ini dipimpin Panit 1 Lantas Polsek Nagreg Iptu Tatang Saprudin selaku perwira pengawas, yang melibatkan 14 personel gabungan Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg, dengan sasaran penegakan disiplin bagi para pedagang maupun warga yang melanggar protokol kesehatan saat beraktifitas dipasar tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan dalam pelaksanaannya petugas memberikan teguran serta sangsi kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker dan tidak jaga jarak, selain itu petugas juga menghimbau warga agar disiplin melakukan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, S.E, mengatakan bahwa selama pelaksanaan PPKM mikro aktifitas di Pasar Rebo Nagreg dibatasi, baik kapasitas pengunjung maupun jam operasi.

“Penerapan protokol kesehatan semakin diperketat, dan selama kegiatan pasar berlangsung kita pantau terus,” ujar Kapolsek Nagreg.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan