Kabid Humas Polda Jabar : Edukasi Protokol Kesehatan Merupakan Langkah Jitu Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

Banjar,- MPI,- Dalam melaksanakan tugas pokok, anggota Polsek Purwaharja Polres Banjar Polda Jabar melakukan upaya pencegahan virus covid-19 dan mengedukasi Protokol Kesehatan terhadap masyarakat wilayah Kecamatan Purwaharja.

Hari ini kemarin dan selanjutnya Polres Banjar Polda Jabar menghimbau dan mengedukasi protokol kesehatan terhadap masyarakat dilakukan secara masiv dalam kegiatan ini dilaksanakan oleh 7 anggota Polsek dan 1 Bhabinsa dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwaharja, Senin (22/02/2021).

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Purwaharja AKP Toupik Maulidina S.I.P., mengatakan akan terus menerus meng edukasi masyarakat setiap hari nya demi penegakan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus Covid-19 sampai ke tingkat Kecamatan.

“Virus Covid 19 ini menjadi persoalan nasional, termasuk di Banjar angka terkonfirmasi positif virus Covid 19 masih semakin bertambah sampai hari ini, kita berupaya keras agar masyarakat disiplin akan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.” ujar Kapolsek.

Hari ini secara nasional, Satuan Tugas Pusat memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan PPKM berbasis mikro Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat untuk mencegah penyebaran virus covid 19, yaitu wajib menaati 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan yang sudah menjadi trendyng dan merupakan program pemerintah pusat.

Secara terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa selain pelaksanakan himbauan prokes juga membagikan 47 masker setiap hari, kegiatan ini dilaksanakan di tempat tempat keramaian yang biasa dikunjungi oleh masyarakat juga memberikan himbauan terhadap masyarakat yang mobilitasnya tinggi seperti pedagang salah satu nya.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan