Kabid Humas Polda Jabar : Polrestabes Bandung Polda Jabar Cek Jam Operasional Cafe, Warung Dan Tempat Hiburan Malam

Bandung,- MPI,- Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengecekan cafe, supermarket dan tempat hiburan malam memberikan himbauan jam operasional dan Perwal Kota Bandung No.5 Tahun 2021 di sekitar Jl.Sukajadi Atas, Jl.Gegerkalong Hilir dan Jl.Setiabudi Kel.Gegerkalong Kec.Sukasari Bandung, Senin ( 22/2/2021) dini hari.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka pendisiplinan masyarakat utk mematuhi ketentuan jam operasional dan mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi dimasa pandemi Covid 19.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Sukasari Kompol Mohammad Darmawan, S.E., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Polsek Sukasari Polrestabes Bandung Polda Jabar ini merupakan kegiatan dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Perwali Kota Bandung No.5 Tahun 2021 yang telah dicanangkan pemerintah.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 diharapkan masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan