oleh

150 Warga Cibitung Kembali Terima Bantuan Sembako Kemensos RI

Bekasi, MPI – Pemberian sembako dari Kementerian Sosial RI diberikan kepada 150 warga yang berada di wilayah RW 04 Taman Wanasari Indah Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung. Selasa, (23/2/2020).

Lurah Wanasari, Sarkum bersyukur bantuan dari Kemensos RI diterima warganya dan berharap dapat dimanfaatkan sebaik mungkin meskipun tidak seluruh usulan dapat direaslisasikan khususnya bagi warga yang sudah mendapatkan bantuan pemerintah lainnya. “Kami berupaya selalu untuk membantu serta melayani masyarakat yang terbaik dan itu tidak lepas dari peran aktif jajaran pengurus lingkungan warga seperti tingkat RW hingga tingkat RT,” jelas Sarkum.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Sementara menurut Ketua RW 04, Aidil dirinya berupaya agar warganya untuk selalu mendapatkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada rakyatnya. “Bila kita tidak bisa mengandalkan pemerintah daerah maka kita andalkan pemerintah pusat namun itu semua tetap tergantung dari bagaimana usaha dari pengurus di lingkungan,” terangnya.

Informasi Bagian Iklan mediapatriot.co.id: Hubungi Whatsapp Center 08999208174

Info Penting: Warga Negara Indonesia Dilarang Mudik 2021 (mediapatriot.co.id)

BERITA KE 2 >>>>

Baca Berita Hari Ini di MediaPATRIOT.CO.ID>>>

RajaBackLink.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed