150 Warga Cibitung Kembali Terima Bantuan Sembako Kemensos RI

Bekasi, MPI – Pemberian sembako dari Kementerian Sosial RI diberikan kepada 150 warga yang berada di wilayah RW 04 Taman Wanasari Indah Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung. Selasa, (23/2/2020).

Lurah Wanasari, Sarkum bersyukur bantuan dari Kemensos RI diterima warganya dan berharap dapat dimanfaatkan sebaik mungkin meskipun tidak seluruh usulan dapat direaslisasikan khususnya bagi warga yang sudah mendapatkan bantuan pemerintah lainnya. “Kami berupaya selalu untuk membantu serta melayani masyarakat yang terbaik dan itu tidak lepas dari peran aktif jajaran pengurus lingkungan warga seperti tingkat RW hingga tingkat RT,” jelas Sarkum.

Sementara menurut Ketua RW 04, Aidil dirinya berupaya agar warganya untuk selalu mendapatkan bantuan yang diberikan oleh pemerintah kepada rakyatnya. “Bila kita tidak bisa mengandalkan pemerintah daerah maka kita andalkan pemerintah pusat namun itu semua tetap tergantung dari bagaimana usaha dari pengurus di lingkungan,” terangnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan