Kabid Humas Polda Jabar : Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Satpam Ke – 40 Tahun 2021 di Mapolres Garut Polda Jabar

Garut,- MPI,- Kamis (25/2/2021), bertempat di halaman Aula Mumun Polres garut Polda Jabar, telah dilaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT SATPAM ke-40 tahun 2021.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Garut Polda Jabar AKBP Adi Benny Cahyono, S.H, S.I.K, M.Si, didampingi Waka Polres Garut Polda Jabar Kompol Andrey Valentino, S.I.K. Turut hadir para Kabag, Kasat, Kasie serta anggota Polres Garut Polda Jabar peserta donor darah dari Personil POLRI, ASN, Anggota SATPAM dan Ormas/OKP di Kab. Garut yang seluruhnya berjumlah sekitar 100 orang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan bekerjasama dengan PMI Kab. Garut. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Garut Polda Jabar memberikan arahan yang intinya bahwa kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud kepedulian POLRI terhadap masyarakat dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dan memenuhi stok cadangan darah di Kapaten Garut.

Dengan kegiatan Donor Darah ini dapat membantu dalam hal penyediaan stok pengadaan darah di RSU dan PMI Kabupaten Garut dimasa pandemi Covid-19 ini dan berharap dapat dimanfaatkan untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama pasien dalam keadaan urgent.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan dalam proses kegiatan donor darah tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan