Bupati Saply Tekan Tombol Sirine pembangunan wisata Riligi dimulai (Berita MPI)

MESUJI- Peletakan pondasi pancang Mega  proyek pembangunn Wisata Religi di kabupaten Mesuji di lakukan oleh Bupati Mesuji Hi Saply Th,  Dengan mengucap kalimah Bismillahirakhmanirokhim, pembangunan Masjid agung dan obyek wisata religi saya nyatakan resmi dimulai.

Bupati Saply melanjutkan penekanan tombol sirine pertanda pekerjaan pembangunan wisata riligi Masjid Islamic telah di mulai.

“Dengan mengucap bismilahhirrohmanirrohim pembangunan Masjid Agung dan objek Wisata Religi saya nyatakan resmi dimulai,”ucapnya Jumat (26/2/21).

Bertempat di jalan raya lintas timur Km 186 di Desa Wira Bangun kecamatan Simpang Pematang, Bupati mesuji didampingi wakil bupati, Candra lela dan sekretaris daerah mesuji,syamsudin ,S.Sos serta forkopimda setempat peletakan tiang pancang beton pertanda dimulainya kegiatan  pembangunan mega proyek Masjid Agung diatas Lahan 9 hektar merupakan hibah dari pemdes Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang ,Kabupaten Mesuji,yang menelan dana sebesar 73.499.918, Milyard Rupiah  yang bersumber dari APBD Perubahan 2020 dan APBDP 2021 dikerjakan oleh PT.Karya Bangun Mandiri Persada secara multiyears di perkirakan akan selesai di tahun 2022 mendatang.

“Sektor pariwisata semakin penting dewasa ini dan dapat menjadi pendongkrak Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Mesuji itu sendiri. oleh sebab itu saya ingin menyampaikan bahwa rencana yang begitu baik. Dengan desain yang begitu indah dihapakan dapat mencerminkan  keramahan dan kelestarian lingkungan, Justru eco-tourisms, kepariwisataan yang berdimensi lingkungan itu menjadi sangat penting,” kata Bupati Saply.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan