Dandim 0507/Bekasi Kukuhkan Pengurus Mitra Jaya Tingkat Sub Rayon

Kota Bekasi, MPI
Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto mengukuhkan para pengurus organisasi Mitra Jaya Tingkat Sub Rayon, Jumat (26/2). Ada lima struktur kepengurusan Sub Rayon yang dikukuhkan dan bernaung dibawah Koramil dalam jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Pengukuhan ini mengusung tema Melalui Pengukuhan Ketua Mitra Jaya, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kejayaan seluruh Komponen Masyarakat guna membangun ketahanan wilayah yang mantap.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh kurang lebih 75 orang antara lain Dandim 0507/Bekasi, Para Staf Makodim, Para Danramil Jajaran Kodim 0507/Bekasi dan perwakilan dari tiap-tiap Sub Rayon.

Dalam amanatnya Dandim 0507/Bekasi menyampaikan, dengan adanya acara pengukuhan kepengurusan Mitrajaya Kodim 0507/Bekasi Tahun 2021 ini dapat memperkokoh rasa persaudaraan dan keakraban diantara pengurus dan anggota Mitra Jaya untuk mempertahankan keutuhan organisasi.

Tidak hanya itu, Dandim juga menyampaikan kehadiran Mitra Jaya ini harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya agar bisa membuat warga merasa aman dan nyaman.

Selain itu Mitra Jaya harus bisa bersinergi dengan Kepolisian dan Pemda dalam menyelesaikan semua permasalahan sekecil apapun yang ada di wilayah agar dilaporkan ke Kodim ataupun ke kepolisian. Pungkasnya. (Mul/Pendim 0507)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan