Jumat Berkah DPD Golkar Kota Bekasi, Ojol: Kebetulan Belum Makan Siang

Kota Bekasi. MPI
Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi kembali menggelar aksi kepedulian bertajuk Jumat Berkah dengan membagikan nasi bungkus secara gratis kepada kalangan masyarakat. Kali ini, aksi berbagi 150 paket nasi bungkus ini dipusatkan di wilayah Jembatan 0 Kecamatan Rawalumbu, Jumat (26/2).

Jumat Berkah ini juga melibatkan jajaran pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Rawalumbu beserta seluruh pengurus di tingkat kelurahan. Sasarannya adalah para pengemudi ojek online (Ojol), pemulung, pejalan kaki, dan kalangan masyarakat tidak mampu.

Program Jumat Berkah ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan jajaran DPD Partai Golkar Kota Bekasi untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat selama pandemi Corona. Kegiatan ini dilaksanakan secara bergilir dengan menyisir seluruh wilayah Kota Bekasi, dan mendatangi pemukiman warga sambil berbagi berkah berupa nasi bungkus siap santap.

Selain pengurus DPD Partai Golkar, program ini biasanya juga menyertakan segenap anggota Fraksi Gokkar Persatuan di DPRD Kota Bekasi. Hal ini wujud keguyuban seluruh kader dan pengurus partai berlambang beringin ini dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Menurut penjelasan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari, Partai Golkar tidak akan tinggal diam membiarkan masyarakat yang sedang menderita akibat terdampak pandemi Corona. “Kami rutin memanfaatkan waktu senggangnya untuk berbagi dengan melakukan sedekah setiap hari Jumat,” jelas politisi perempuan yang juga menjabat Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Ade mengatakan, sedekah yang mereka lakukan setiap Jumat berupa pembagian nasi yang lengkap dengan lauk pauk kepada warga sehabis melakukan shalat Jumat. “Nasi dan lauk pauk yang dibagikan itu adalah swadaya kita sendiri, ada juga sebagian dari donatur,” kata Ade.

Jujun (39), salah seorang pengemudi Ojol yang kebetulan melintasi kegiatan Jumat Berkah ini menyatakan kegembiraannya menerima satu bungkus nasi pemberian dari kader Partai Golkar. “Alhamdulillah banget, kebetulan saya belum makan siang, dapat rejeki tak terduga. Terima kasih Partai Golkar,” katanya sambil melanjutkan perjalanan. (Mul)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan