Kabupaten Bekasi Targetkan Juara Kembali P2WKSS Tingkat Provinsi

Bekasi ( Media Patriot)-Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Bekasi menargetkan, tahun ini kembali menjuarai Lomba  P2WKSS Tingkat Provinsi.

Demikian diungkapkan Kepala DP3A Kabupaten Bekasi, Ani Gustini,  terkait pmpersiapan lomba  Pemberdayaan Perempuan dan  Peningkatan Perananan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS)  yang akan digelar di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.

“Program P2WKSS adalah tugas semua SKPD dan kami semua sepakat agar di tahun 2021, Kabupaten Bekasi dapat kembali keluar sebagai juara tingkat provinsi seperti tahun lalu. Merebut juara sudah berhasil, mempertahankannya yang pasti jauh lebih sulit, tapi kita tetap berusaha dengan maksimal,”  ujarnya .

Dalam kesempatan yang sama, Ani Gustini juga menyebutkan bahwa Desa Kertarahayu di Kecamatan Setu yang tahun ini menjadi lokasi  kegiatan program P2WKSS mewakili Kabupaten Bekasi.

“Saat ini kita sudah persiapkan program P2WKSS di Desa Kertarahayu, termasuk rencana pencanangan TMMD,  membuat Posyandu dan nanti akan terus berlanjut hingga semua sektornya terpenuhi,” ujarnya.(Agus)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan