Diduga Korsleting Arus Listrik, Rumah Seorang ASN Dilahap Si Jago Merah (Berita MPI)

BANGGAI LAUT, MPI_Diduga karena terjadi korsleting arus listrik sebuah rumah di Kelurahan Dodung, Kecamatan Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Senin (01/03) sekitar pukul 11:55 Wita, dilahap si jago merah.

Rumah tersebut diketahui milik Herto Sampelang (51), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Balut.

Kepada awak media ini, Dandim 1308/LB, Letkol Inf Fanny Pantouw, S.Sos., M.Tr.Han., M.I.Pol. melalui Danramil 1308-08/Banggai, Kapten Inf Selumiel, mengungkapkan peristiwa kebakaran dilaporkan oleh Babinsa Koramil 1308-08/Banggai, Koptu Abd Gafur, usai menerima laporan dari salah seorang warga.

Mendapat informasi tersebut, lanjutnya, ia pun segera memerintahkan Koptu Abd Gafur beserta 14 orang Babinsa lainnya untuk segera ke lokasi kebakaran dan berkordinasi dengan pihak terkait guna memadamkan api.

Namun, karena banyaknya bahan yang mudah terbakar serta rumah jenis semi permanen, membuat api dengan cepatnya membakar seluruh bagian rumah.

Lebih lanjut dikatakan dengan upaya dan tindakan yang dilakukan personil gabungan yang terdiri dari 15 personil TNI, 7 personil Polri, 13 personil BPBD, 15 personil Damkar serta puluhan warga sekitar lokasi sekitar pukul 13:30 Wita api sudah dapat dipadamkan.

“Penyebab awal terjadinya kebakaran belum diketahui pastinya, masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian, namun dugaan sementara disebabkan oleh korsleting arus listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dan kerugian materiil ditaksir ratusan juta Rupiah,” tutupnya.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan