Dan SSK ” Sinergitas TNI – POLRI Sangat Diperlukan Dalam Program TMMD 110/Natuna

Natuna – MPI. Program TMMD adalah program TNI – POLRI dan juga Warga Masyarakat yang mana semua komponen ikut bersinergi melaksanakan kegiatan ini secara bersama – sama membangun infrastruktur untuk pembangunan sarana umum bagi masyarakat khususnya masyarakat yang ada di Natuna, Jumat (5/03/2021).

Seorang Satgas Personil Polri dari Satuan Polres Natuna yang tergabung dalam Satgas TMMD menjelaskan ” Ada sekitar 10 orang personil Polri yang diterjunkan untuk tergabung menjadi Satgas TMMD. Mereka akan membantu selama 34 hari atau sampai program TMMD 110/ Natuna Selesai di selenggarakan, jelasnya.

Kondisi yang ada di Sasaran Fisik TMMD sekarang ini indah mendekati bagus. Karena kalau dulu masih tertutup pepohonan dan reremputuan, sekarang Jalan Baru sudah terbuka.

Sinergitas antara TNI – POLRI terus ditingkatkan untuk mencapai suatu tujuan yang sama dalam membantu masyarakat dalam hal apapun tanpa terkecuali.

Dan SSK disela – sela pengerjaan pembukaan Jalan Baru mengatakan ” Sepanjang TNI – POLRI dapat bersinergi, apapun semua dapat dilaksanakan dengan baik. apalagi dengan adanya program TMMD ini sinergitas TNI – POLRI sangat di perlukan demi hasil yang bagus untuk kebaikan masyarakat yang ada di Natuna ini, ujar Dan SSK.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan