Patah Hati Lagi, Bayu Skak Akan Rilis Film Terbaru Berjudul Lara Ati Awal kolaborasi BASE Entertainment dan Bayu Skak

(Jakarta, 5 Maret 2021) BASE Entertainment bekerja sama dengan Bayu Skak pada hari ini mengumumkan sebuah projek film terbaru yang akan segera diproduksi, “Lara Ati”. Film ini akan menjadi awal dari kolaborasi BASE Entertainment bersama Bayu Skak; sekaligus debut Bayu Skak sebagai penulis cerita dan sutradara penuh. “Lara Ati” akan menjadi film kelima BASE Entertainment dan film keempat Bayu Skak. BASE Entertainment, yang berkomitmen untuk bekerja sama dengan kreator muda dan sineas terbaik Indonesia, sebelumnya telah bekerja sama dengan Joko Anwar, Dian Sastrowardoyo, Ifa Isfansyah, Jason Iskandar, serta Aco Tenri dan Sidharta Tata.

Kini, di awal tahun 2021, BASE Entertainment akan berkolaborasi dengan salah satu kreator konten Indonesia asal Malang, Jawa Timur, Bayu Skak. Bayu akan membawa unsur lokal dan gaya tutur dalam Bahasa Jawa untuk film “Lara Ati”. Ciri khas lokal ini adalah yang menjadi keunikan dan kekuatan dari karya-karya Bayu Skak. “BASE sangat tertarik dengan storytelling Bayu terutama semangatnya untuk mengangkat budaya lokal dari tempat dia berasal”, ujar Shanty Harmayn. “Ini sejalan dengan BASE yang percaya bahwa unsur lokal dan keberagaman sangat penting untuk kemajuan perfilman Indonesia”, tambahnya. Bayu sendiri melalui film “Lara Ati” mengangkat berbagai kisah tentang sakit hati yang menjadi bagian dari perjalanan hidup semua orang.

“Film Lara Ati adalah bagian dari proses saya sebagai kreator yang terus berusaha membuat karya baru”, ujar Bayu. “Lara Ati artinya sakit hati; dan semua orang pasti pernah merasakan momen sakit hati dalam hidupnya.” “Lara Ati” adalah kisah tentang sepasang sahabat, Joko dan Ayu yang sama-sama tengah lara ati. Joko, seorang akuntan muda yang ditinggal kekasihnya; dan Ayu yang ‘digantung’ dan diacuhkan oleh sang pacar karena kepindahannya ke Surabaya. Saling membantu, Joko dan Ayu bekerjasama untuk bisa kembali mendapatkan hati sang kekasih masing-masing.

Tapi, apakah usaha mereka akan berhasil? Selain Bayu Skak sebagai pemain dan sutradara, film “Lara Ati” juga dibintangi oleh banyak bintang muda seperti Tatjana Saphira, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Dono Pradana, Ciccio Manassero, Benidictus Siregar, dan Indra Pramujito. Indra berhasil masuk ke dalam film “Lara Ati” melalui proses Online Casting #LaraAti yang diadakan melalui media sosial Bayu Skak. Total peserta yang ikut Online Casting Batch 1 dan 2 mencapai lebih dari 1000 video. Selain itu, Bayu juga mengajak pemain dan seniman dari Jawa Timur, seperti para pelawak sekaligus pemain ludruk populer, yaitu Cak Kartolo, Cak Sapari, Ning Tini, dan Eko Londo. Selain itu, Timo Scheunemann atau sering dikenal dengan Coach Timo, juga akan meramaikan jajaran pemain di film ini.

Produksi “Lara Ati” akan dilakukan di pertengahan bulan Maret ini, sepenuhnya di Surabaya dan sekitarnya, tentunya dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai arahan pemerintah. Film diharapkan dapat tayang di Bioskop di akhir 2021. Nantikan dan pantau perkembangan film “Lara Ati” di akun Instagram BASE Entertainment @base.id dan akun @laraati.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan