Berita TNI :
YONARMED 13 Akhiri Peringatan HUT Ke 60 KOSTRAD Dengan Syukuran Doa Bersama

SUKABUMI-Menutup rangkaian Peringatan HUT ke 60 Kostrad, Yon armed 13 gelar syukuran sekaligus doa bersama yang diikuti
oleh seluruh prajurit yonarmed 13/2/1 kostrad. Sabtu (6/33/2021).

Sebelumnya, Yonarmed 13 melakukan serangkaian Bhakti sosial antara lain, pembangunan rutilahu, donor darah dan pembagian paket sembako.

Disampaikan oleh Komandan Batalyon Armed
Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos, bahwa kegiatan bhakti sosial tak hanya dilakukan pada HUT kostrad saja, tapi juga pada banyak momentum lainnya.

” dalam banyak kesempatan kami melakukan apa yang kami bisa untuk memberikan kontribusi baik untuk pembangunan, sosial dan ekonomi masyarakat, semuanya itu wujud komitmen TNI,” ungkapnya.

Walau dilakukan ditengah pandemi, lanjut Danyon, seluruh kegiatan dilakukan dengan baik, seksama, penuh semangat serta menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

” Semua dilakukan dengan menerapkan prokes 5M secara disiplin, menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengindari kerumunan, dan mobilitas yang efisen epektif, supaya kegiatan baik ini terlaksana dengan baik dan mencapai tujuannya secara maksimal,” tambahnya.

Letkol Arm Wahyu Hidayat, S.Sos juga mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran dan prajurit yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terimakasih atas kesigapan dan kesiapan dalam melaksanakan kegiatan, jaga terus kekompakan, dan tetap bersemangat menjadikan TNI selalu ada untuk rakyat,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut juga diserahkan hadiah perlombaan olahraga memeriahkan HUT ke 60 kostrad antar baterai. diantaranya
Badminton, volley ball, futsal dan tenis lapangan.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan