Kegiatan Pembagian Masker Gratis Didukung Penuh Oleh Aster Kodam Jaya dan Dirbinmas Polda Metro Jaya

Jakarta – MPI, 7 Maret 2021. “Sebelum saya sampaikan harapan kita, bersama saya Hadir penasehat kita Kakanda Rahman Aritonang, juga hadir Sekda Joen Girsang, juga ada Wasekda, ada Wakil Bendahara kita dan seluruh kepala biro dan anggota dalam Acara ini. Tujuan acara ini adalah kembali kepada melatih kebugaran dalam Functional Training. Kepala biro olahraga kita luar biasa ya. Harapan kita Pemuda Batak Bersatu adalah tidak hanya sekedar organisasi biasa, tapi organisasi yang benar-benar menjadi pilar di DKI Jakarta. Salah satunya adalah mendukung program Pemprov DKI Jakarta dengan slogan Jakarta Bermasker.” Ujarnya Dayan F Siringo-ringo Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu DKI Jakarta.

Terima kasih kepada yang sama-sama kita hormati Aster Kodam Kolonel Uyat, juga yang sama-sama kita hormati Dirbinmas Polda Metro Jaya Bapak Kombes Bayu dalam hal ini yang memberikan kontribusi masker ke kita dan Kolonel Uyat juga yang memberikan fasilitas masker yang akan kita bagikan di seputaran patung kuda Jakarta. Ujar Dayan F Siringo-ringo.

Kita akan melakukan kembali pembagian masker di Jalan Raya Gatot Subroto persisnya di Kodam Jaya dan kita juga akan koordinasi dengan Pangdam Jaya untuk pendistribusian masker kita.” Pungkasnya Dayan F Siringo-ringo

Terima kasih buat Rekan- rekan dari Pemuda Batak Bersatu, ini salah satu kegiatan yang positif di DKI Jakarta dalam bentuk kegiatan pembagian masker untuk warga DKI Jakarta yang sekarang beraktifitas olahraga di Minggu Pagi. Semoga kedepannya selalu ada komunitas-komunitas yang lainnya seperti melakukan kegiatan yang sama dalam hal ini. Untuk harapannya Semoga warga DKI Jakarta khususnya Warga Indonesia selalu mematuhi protokol kesehatan karena pandemi kita belum selesai. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Pungkasnya Bapak Setiawan Danru 1 Kecamatan Gambir Satpol PP.

Organisasi kita organisasi kemasyarakatan Pemuda Batak Bersatu DKI Jakarta. Kegiatan kita hari ini kita combine Functional Training bersama biro olahraga kita, juga dipadukan dengan pembagian masker untuk warga DKI Jakarta sesuai dengan instruksi dari pemerintah bahwa Jakarta Bermasker tentu organisasi Pemuda Batak Bersatu adalah bagian untuk membagikan masker ini dan kerjasama ini kita lakukan bersama Aster Kodam, kemudian dengan Dirbinmas Polda Metro dalam proses pembagian masker ini.

Untuk masker yang sudah kita distribusikan mencapai 1500 masker ini kita dapatkan dari kerjasama kita sekali lagi dengan Aster Kodam dengan Dirbinmas Polda Metro.

Harapannya adalah Pemuda Batak Bersatu Indonesia diharapkan membantu Pemerintah Indonesia dalam menjalankan programnya untuk menanggulangi impact pandemi covid19. Kemudian passionnya kita Pemuda Batak Bersatu semakin dirasakan kehadirannya dan semakin dikagumi oleh warga masyarakat DKI Jakarta.

“Pembagian masker yang dari Aster Kodam dan Dirbinmas Polda Metro dibagikan ke warga DKI Jakarta pada saat acara Launching rumah bantuan hukum yang dihadiri Aster Kodam Jaya dan Dirbinmas Polda Metro Jaya. Kemudian kita koordinatkan untuk pembagian masker kepada Warga DKI Jakarta disekitaran patung kuda Monas.”Pungkasnya Kabiro Hukum DPD Pemuda Batak Bersatu DKI Jakarta.

“Yang hadir dirumah bantuan hukum adalah warga Jakarta dan bantuan yang kita berikan adalah penyuluhan hukum dan edukasi hukum, serta konsultasi bantuan hukum gratis. Warga dari Sukabumi juga ada, dari Depok, dan sekitar Jakarta.”Pungkas Kabiro Hukum

“Terima kasih kepada Dirbinmas Polda Metro Jaya dan Aster Kodam Jaya dan Kesbangpol DKI Jakarta yang telah menjadi Pendukung Rumah Bantuan Hukum DPD Pemuda Batak Bersatu DKI Jakarta.” Pungkas Kabiro Hukum. (Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan