Pemuda Batak Bersatu Laksanakan Program Jakarta Bermasker Dengan Bagi-Bagi Masker Gratis Di Patung Kuda Monas

Jakarta – MPI. Kegiatan Functional Training  yang di lakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu DKI Jakarta pada hari Minggu, 7 Maret 2021 di seputaran lapangan Manumen Nasional (Monas) dan Bundaran HI,  di sambut baik oleh masyarakat Jakarta.

Kegiatan senam bersama yang di lanjutkan dengan membagi bagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan, ini merupakan suatu dukungan dari Pemuda Batak Bersatu kepada Pemerintah untuk mencegah lajunya penyebaran Covid – 19.

Kegiatan yang di prakarsai oleh ketua DPD PBB DKI Jakarta D.F Siringoringo dan Sekda Joen Girsang memberikan hal baru bagi warga DKI Jakarta bahwa satu hati satu jiwa bukan untuk sesama anggota tapi sesama umat manusia, yang hidup saling berdampingan tidak memandang agama, suku/ ras dan lainnya.

D.F Siringoringo selaku ketua DPD PBB DKI Jakarta kepada media menyampaikan ” dalam rangka kegiatan DPD PBB DKI Jakarta telah membagikan 1500 masker kepada masyarakat yang melintas jalan merdeka HI dan patung kuda, sebagai bentuk budaya saling peduli sesama ” ujarnya.

Dalam kegiatan tampak hadir Aster Kolonel Uyat dari Dir Binmas Kombes Madya W dari Polda Metro Jaya memberi support kepada Pemuda Batak Bersatu untuk lebih mengarah kepada program program yang bermanfaat bagi masyarakat supaya kehadirannya di cintai masyarakat. [Irwan] Red.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan