Puluhan Trail Trabas Jalan Tembusan Yang Dibangun Satgas TMMD

Aksi Komunitas Trail Natuna Trabas Jalan Baru Yang Dibangun TMMD

Natuna – MPI. Komunitas Natuna Trail Adventure Komuniti kabupaten Natuna yang beranggotakan aktif 54 orang, setiap hari minggu komunitas ini selalu melakukan kegiatan Trabas masuk – masuk Desa terpencil. Terkadang juga melakukan bhakti sosial dengan pembagian sembako, Minggu (7/03/2021).

Dengan adanya TMMD, komunitas trail ini merasa bersyukur dan sangat senang. Bpk Decki selaku pembina dari komunitas trail mengatakan ” Adanya kegiatan TMMD ini semoga dapat mengangkat perekonomian khususnya warga masyarakat terpencil yang ada di wilayah Kabupaten natuna, ucapnya.

” Dahulu kami sangat kesulitan melintasi medan jalan disini, dengan adanya TMMD ini sangat membantu kita dan mempermudah kegiatan trabas kita, jelasnya lagi.

” Biasanya kita trabas dengan waktu tempuh sekitar 20 menit, dengan adanya pembukaan dan pembuatan jalan baru ini bisa meangkas waktu tempuh kita menjadi sekitar 10 menit saja, jelasnya.

Dengan dibuatnya Jalan Baru bisa mengurangi kesulitan komunitas trail untuk mencapai desa yang akan dikunjungi. Komunitas Trail berharap semoga TMMD ini tetap berlanjut, dan yang terutama bisa membuat pembangunan jalan yang lebih ke daerah yang lebih terpencil lagi.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan