Sat Brimob Polda Jabar Bagikan Nasi Kotak Untuk Masyarakat Lembang

Bandung,- MPI,- Dimasa pandemi covid-19 ini kita mengetahui bahwa perekonomian Indonesia menurun dan banyak sekali tempat-tempat kerja yang melakukan pemecatan serta toko-toko yang gulung tikar .

Pada masa-masa sulit seperti sekarang ini tidak banyak yang bisa di lakukan Polri Khusus nya Sat Brimob Polda Jabar untuk membantu dan menolong masyarakat yang ke susahakan, akan tetapi dengan memberi makanan untuk di bagikan kepada masyarakat diharapkan dapat meringankan sedikit beban, sekedar untuk makan.

Semoga dengan sedikit bantuan yang diberikan dapat meringankan masyarakat korban pandemi dan semoga keadaan pulih seperti sediakala..

“Memang benar kita dalam masa kesulitan yang berkepanjangan akan tetapi kita hadapi dengan ikhlas dan banyak berdoa agar kondisi cepat normal kembali dan kita tidak boleh mangambil jalan pintas untuk mencari uang dengan mencuri, merampok , mencopet dan sebagai nya karena itu akan merugikan diri sendiri .” tutur Dansat Brimob Polda Jabar.

Kegiatan membagikan makanan dan bakti sosial ini akan sering di lakukan kepada masyarakat untuk memberikan motifasi bahwa Sat Brimob Polda Jabar masih peduli terhadap masyarakat dan memotifasi mereka untuk lebih giat lagi dalam menghadapi masa pandemi ini .

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K berpesan “ Kita tidak akan pernah miskin karena berbagi dan kita tidak akan pernah bisa kaya hanya karena kita pelit atau tidak mau berbagi . Rezeki sudah ada yang mengatur dan kita harus saling menolong terhadap sesama kita “ ujarnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan Himbauan dan baksos ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Lembang, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

(Lia/Bid.Humas Polda Jabar)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan