Kejaksaan Negeri Takalar Geledah Ruangan RSUD HPDN (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Kasus alat kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah H. Padjonga Daeng Ngalle (RSUD HPDN) senilai miliaran rupiah yang saat ini bergulir di kejaksaan negeri Takalar kembali membuat heboh jagat raya setelah tim kejaksaan negeri Takalar yang dipimpin oleh Kasi Pidsus Suwarni Wahab SH. MH hari ini menggeledah beberapa ruangan di RSUD HPDN.

Kasi Pidsus yang ditemui diruang kerjanya beberapa hari sebelum melakukan penggeledahan di RSUD HPDN membeberkan, “Alat Kesehatan yang tidak diketahui keberadaannya dan menjadi temuan berulang BPK RI sebanyak 152 unit dengan nilai sekitar 6 Miliar” beber Suwarni.

Lihat Juga Video : Mencegah Covid-19 Konsumsi Air Hydrogen Alkali Setiap Hari Yang Diproses Menggunakan Botol Hidrogen Alkali

Baca Juga : Berita Jajaran POLRI Mulai dari POLSEK / POLRES / POLDA

Baca Juga : DAFTAR VIPLUS Khusus Yang Belum Pernah Ikut VTUBE Sebelumnya

Bantu Like, Comment dan Subscribe Channel Youtube mediapatriot.co.id yah... Terima Kasih : https://youtu.be/HYhDRP35P9Y

Sekedar diketahui kasus Alat kesehatan (Alkes) yang tidak diketahui keberadaannya dan menjadi temuan berulang BPK RI senilai 6 Miliar tersebut mulai mencuat ke publik di tahun 2020 setelah salah satu lembaga anti korupsi menggelar aksi unjuk rasa di pelataran Kantor Kejaksaan Negeri Takalar yang disertai laporan resmi.

Sampai berita ini dipublis pihak RSUD H. Padjonga Daeng Ngalle belum berhasil dikonfirmasi. (Maskur Tutu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed