Mengintip Para Satgas Saat Tidur Melepas Lelah Setelah Seharian Lakukan Giat TMMD

Mengintip Malam Anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim Natuna di Pulau Kapuk

Natuna — MPI. Usai lelah melakukan kegiatan di siang, puluhan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna beristirahat malam di Aula Makodim Natuna, Minggu malam (7/3/2021).

Aula tersebut disediakan puluhan. Personil dimana Aula itu merupakan tempat tinggal selama TMMD, personil Satgas yang terdiri dari TNI AD, AL, AU dan Kepolisian serta Yon Komposit 1/Gardapati berbaur menjadi satu.

Istirahat usai kegiatan makan malam bersama dengan makanan yang telah disediakan Kodim Natuna. Mereka bersama – sama istirahat melepas lelah karena seharian mereka lakukan kegiatan TMMD yang menjadi program TNI khususnya Kodim 0318/Natuna.

Tahun ini untuk penempatan para Satgas tidak di rumah penduduk yang seperti biasa dilakukan saat ada Program TMMD, karena kondisi negara yang sedang melakukan pencegahan penularan virus Covid 19, maka keputusan Kodim 0318/Natuna berinisiatif untuk para Satgas TMMD gabungan beristirahat malam harinya di Aula Ma Kodim Natuna.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan