Babinsa Bersama Ustad Melakukan Bimbingan Mengaji Di Desa Sungai Ulu

Peduli Pendidikan Agama, Satgas TMMD Turut Bimbing Generasi Muda

Natuna — MPI. Kepedulian satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna kepada generasi penerus bangsa dibidang pendidikan agama juga ditunjukkan. Hal ini nampak di rumah seorang warga Desa Sungai Ulu Marihadi jalan Batu Sisir Bukit Arai Rt 02/Rw 004 Desa Sungai Ulu, Selasa (9/3/2021).

Ustad Mustakim bersama Babinsa Serda Irfansyah melakukan bimbingan mengaji anak-anak desa tersebut. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Kodim Natuna. ” Ini sebagai bentuk peduli kami satgas TMMD diwilayah ” ujarnya.

TMMD tidak Hanya menyasar pada Sasaran Fisik Semata. tetapi juga menyasar pada Sasaran Non Fisik juga yaitu dalam bentuk bimbingan mengaji kepada anak – anak Desa tersebut sebagai Sasaran Tambahan dari TMMD 110/Natuna.

Babinsa tak hanya melakukan pekerjaan Fisik tetapi babinsa juga bisa melakukan pekerjaan Non Fisik dalam hal apapun sebagai seorang Satgas harus dapat menjadi contoh untuk masyarakat lainnya.

Dengan adanya kegiatan mengaji ini, Contoh Bukti kepedulian TNI kepada Masyakarat desa dalam menunjang Program TMMD 110/Natuna.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan