Babinsa Koramil 06/Cakung Giat Pengamanan Suntik Vaksin Covid-19

Kodim 0505/Jakarta timur – Pada hari Selasa (09/03/21), dalam rangka percepatan pemulihan wabah Corona, Sertu Ucok Bambang Babinsa Koramil 06/Cakung bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatinegara melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan pemberian suntik vaksin covid-19 ke 400 orang Lansia bertempat di Puskesmas Kecamatan Cakung Jln. Raya Bekasi km-18 RT. 03/11 Kelurahan Jatinegara.

Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan SE
pada kesempatan tersebut menjelaskan, Babinsa Kelurahan Jatinegara Sertu Ucok Bambang bersama Bhabinkamtibmas mengecek langsung pelaksanaan pemberian suntik Vaksin Covid-19 yang hari ini diberikan kepada 400 orang warga masyarakat yang sudah didata dan terdaftar sebagai penerima vaksin dengan pelaksanaan kegiatan di bagi menjadi 3 (tiga) Season.

Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Ucap Danramil.

Dokter Ratna selaku kepala Puskesmas Cakung, yang memimpin pelaksanaan Giat pemberian suntik Vaksin Covid-19, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan dan mentaati prosedur serta langkah-langkah vaksinasi yang dilakukan sebanyak dua kali secara bertahap dalam kurun waktu 14 hari. Proses pemberian vaksin pun tidak sama dengan vaksin lain, karena harus melalui empat tahapan.

“Setiap orang yang akan divaksin harus melalui empat pos. Mereka akan diperiksa dan skrining sebelum menerima suntik vaksin dari Nakes.

Sumber Kodim 0505/JT


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan