Berikan Makanan, Warga Sebayar Dukung TMMD Ke 110 Kodim Natuna

Natuna — MPI. Antusias warga Dusun Sebayar kembali ditunjukkan kepada anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna. Hal ini dilakukan Ibu Muslina 43 thn RW OO4 Sebayar/Batu sisir mengajak warganya membagikan makanan dan minuman di lokasi TMMD dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Selasa 9 Maret 2021.

Muslina mengatakan, bahwa apa yang dilakukan sebagai bentuk dukungannya kepada Kodim Natuna yang melaksanakan TMMD di daerahnya.

” Kami senang dengan dibangunnya jalan penghubung menuju Desa Selemam ini. Jadi kami tidak kesulitan ke saudara dan keluarga yang ada di daerah sana ” ujarnya.

Sementara Komandan SSK Letda Andi Sofyan menyampaikan tetimakasihnya kepada warga telah memperhatikan anggota Satgas yang bertugas di lapangan.

” Pemberian makanan dan minuman itu bentuk kecintaan warga kepada kami TNI- Polri yang sedang bertugas ” Terang Dan SSK.

Lebih lanjut Dan SSK menuturkan jika anggota Satgas tidak hanya dari TNI AD dan Polri, namun dari AL Lanal Ranai dan TNI AU serta Yon Komposit 1/Gardapati dikuti warga setempat. (Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan