Film ‘Kemarin’ Tentang Band Seventeen Versi Director’s Cut Tayang Terbatas di Bioskop Online

Jakarta – MPI, 9 Maret 2021 – Film ‘Kemarin’ versi director’s cut yang bercerita tentang pengalaman band Seventeen menghadapi tragedi tsunami akan mulai ditayangkan secara terbatas di Bioskop Online mulai 19-21 Maret 2021.

Film ini juga mendapatkan lima nominasi dan meraih satu penghargaan di ajang Piala Maya 9 untuk Lagu Tema Terpilih berjudul “Kemarin” yang dibawakan oleh Seventeen. Penjualan tiket filmnya sudah dimulai 9 Maret 2021, dengan harga Rp 30.000,- di www.bioskoponline.com.

Film berdurasi 97 menit ini merupakan film dokumenter-drama karya Upie Guava yang mengangkat tentang kisah nyata perjalanan karir band Seventeen dari tahun 1999 hingga terjadinya tsunami Banten tahun 2018.

Film ini juga berisikan dokumentasi pribadi dari para personel dan kru Seventeen yang belum pernah dibagikan sebelumnya. Eross Candra (Gitaris Sheila On 7), Erix Soekamti (Bassist Endank Soekamti), dan Doni Gembor yang merupakan vokalis pertama band Seventeen juga turut membagikan kenangan mereka tentang lahir dan bertumbuhnya Seventeen hingga saat ini.

“Saya pribadi dan seluruh keluarga seventeen sangat senang adanya kerjasama dengan Bioskop Online. Ini membukakan jalan film kami untuk bertemu dengan penonton yang belum sempat menonton filmnya di bioskop. Dan yang spesial, film yang akan tayang adalah versi director’s cut, yang menurut saya lebih baik dan lebih sedih dari pada versi sebelumnya, jadi yang sudah nonton pun harus nonton lagi karena pengalaman menontonnya akan berbeda.”, ungkap Ifan vokalis Seventeen.

Ajeng Parameswari selaku Presiden Digital Business Visinema Group mengungkapkan bahwa Bioskop Online selalu berusaha menghadirkan film – film terbaik dalam berbagai format cerita. ‘Kemarin’ adalah film pertama yang ditayangkan secara Premiere di Bioskop Online, yaitu penayangan terbatas untuk film – film yang belum pernah tayang di platform OTT (over the top) sebelumnya.


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan