UPT PKM Totikum Selatan Gelar Vaksinasi Covid-19 Lanjutan Tahap II (Berita MPI)

BANGGAI KEPULAUAN, MPI_UPT Puskesmas (PKM) Totikum Selatan (Totsel) menggelar vaksinasi Covid-19 lanjutan tahap II bagi Tenaga Kesehatan (Nakes), Selasa (09/03), di UPT PKM Desa Kanali, Kecamatan Totsel, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep).

Pada kesempatan ini, Ka. UPT PKM Totsel, Brusli I Sabuntak, A.Md.Kep. menyampaikan vaksinasi kali ini diberikan kepada 12 tenaga kesehatan (Nakes) yang dinyatakan telah lulus proses skrining dan menandatangani surat bersedia divaksinasi.

“Vaksinasi kali ini diberikan kepada 12 Nakes dan semuanya hadir untuk mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan UPT PKM Totsel menerima 52 vial vaksin untuk diberikan kepada 59 Nakes dengan penyuntikan vaksinasi dilakukan oleh Dokter UPT PKM Totsel, yakni dr. Qadri Apid dan dr. Selfiani.

“Kami hanya menerima 52 vial vaksin untuk diberikan kepada 59 Nakes. Karena kekurangan, 2 Nakes mengikuti vaksinasi di UPT PKM Totikum, 5 Nakes lainnya tidak mendapatkan vaksinasi, 2 diantaranya dalam kondisi sedang mengandung (hamil),” tandasnya.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 lanjutan tahap II ini ditinjau langsung oleh Camat Totsel, Camat Totsel, Apriyanto Pamolango, S.STP.; Danramil 1308-10/Salakan diwakili Babinsa/Danpos Totikum dan Totsel, Serma J. Ferry; Kapolsek Totikum diwakili Ps. Kanit Intel Polsek Totikum, Bripka Harmawansyah; Bhabinkamtibmas Polsek Totikum, Briptu Ariel Rantu dan Briptu Alihum; perwakilan Satpol PP Kecamatan Totsel, Burhan.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan