Warung Bunda Re dan Secangkir Kopinya Dinikmati Anggota Satgas TMMD

Natuna — MPI. Senyum sumpringah pemilik warung Bunda Re menyambut anggota Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna yang mampir menikmati secangkir kopi. ” Mari silahkan masuk om, silahkan mau minum apa ” kata Yuni Pinta pemilik warung Bunda Re di jalan Bukit Arai Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (11/03/2021).

Kontan saja sambutan baik tersebut dijawab ramah Andi bersama 5 teman lainnya dengan memesan segelas Kopi. Dalam perbincangan di warung kopi itu, Yeni Pinta yang sudah berusia lebih dari setengah abad menceritakan kondisi Natuna.

Wanita paruh baya yang berasal dari Pekanbaru mengeluhkan minimnya akses tranportasi menuju Natuna hingga mahalnya kebutuhan sehari hari saat saat tertentu yang menjadi rutinnitas.

Ia berharap Jalur tranportasi dari luar Natuna dipermudah sehingga kebutuhan pokok dan lainnya tidak tinggi. ” Sayang sekali tranportasi minim membuat harga-harga menjadi tinggi, ujarnya.

Sementara Letda Andi dalam komsosnya mengatakan bahwa hal tersebut sebagai bentuk keprihatinannya dan dalam komsos tetap terapkan protokol kesehatan yaitu memakai masker.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan