Berita TNI :Wujudkan Generasi Berkualitas, YONARMED 13 Peringati Isro Mi’raj Dan Buka Taman Pendidikan Al-Quran

SUKABUMI -Yonarmed 13/2/1 Kostrad selenggarakan acara pembukaan Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) dirangkaikan dengan peringatan Isra Miraj di Mushola Al Hakim lingkungan asrama batalyon, acara diterselenggara pada jam 15.30 WIB s.d selesai, Kamis (11/3/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanyonarmed 13, Kapten Hendra Eko S,
Pasi-3/Pers, lettu Arm.Akyadi beserta 40 orang anak Prajurit.

Selain disampaikan tausiyah, dalam acara itu diberikan juga bingkisan bagi seluruh anak anak yang hadir.

” acara ini untuk memperkuat ukhuwah islamiyah, menguatkan pemahaman serta ikhtiar mewujudkan generasi yang berguna bagi nusa dan bangsa” kata Wadanyonarmed 13, Kapten Hendra Eko S.

Menurutnya, TNI terus menguatkan fungsi dan perannya bersama masyarakat, bukan saja persoalan pembangunan infrastruktur, sosial ekonomi tapi juga secara aktif ikutserta dalam bidang kesehatan dan pendidikan.

” TPQ ini adalah iktiar kita bersama untuk menyelenggarakan pendidikan berkualitas, sehingga anak anak kita kedelan, menjadi generasi penerus yang cerdas lahir batin, terampil dan berdayasaing,” tambahnya.

Seperti diketahui Yonarmed 13, sebelumnya telah melakukan rangkaian kegiatan antaralain perbaikan rutilahu, pembagian paket sembako, donor darah serta aktif mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk mengendalikan penyebaran covid 19.

Reporter : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan