Danramil Laksanakan Giat Pengawasan Pekerjaan Sasaran Fisik TMMD 110/Natuna

Natuna – MPI. Kegiatan Danramil 01/Ranai Mayor Inf Narta bersama Personil Koramil 01/Ranai melaksanakan Pengawasan pekerjaan TMMD Ke-110 Kodim 0318/Natuna,TPA Sebayar, Desa Sungai Ulu menuju Desa Selemam Jumat ( 12/03/2021).

Adapun Program dari TMMD 110/Natuna adalah Rencana pembukaan jalan sepanjang 2000 Meter dengan lebar 9 Meter, Dan Hari ini dilakukan Finishing dan Pembuatan Paret/ Drainase jalan sepanjang 100 Meter. Panjang jalan yang sudah di Buka dan di Ratakan dari tgl 17 Februari s/d 12 Maret 2021 adalah 2000 Meter.

Finisihing dan Pembuatan Paret/ Drainase jalan yang dikerjakan dari tgl 08 s/d 12 Maret 2021 sepanjang 350 Meter. Jadi jika ditotal dalam persen yang sudah dikerjakan oleh Satgas TMMD 110/Natuna adalah 79%.

Danramil Mayor Inf Narta berharap semua yang menjadi Sasaran Fisik Akan selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan.

” Apapun yang menjadi Target Sasaran Fisik dari TMMD ini baik Pembuatan Jalan Baru ataupun Drainase bisa selesai pda waktunya, ucapnya.

” Semoga apa yang kita kerjakan dan kita lakukan di Desa ini, Kelak dapat di pergunakan dengan baik serta dijaga dan dirawat untuk kepentingan masyarakat sendiri, tutup Danramil.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan