34 orang Yang DiRapid tes Gratis Oleh Tiga Pilar Kep Seribu Selatan Semuanya Non Reakti

JAKARTA mediapatriot.co.id Sejumlah 34 pendatang yang baru tiba di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung dilakukan Rapid Tes Gratis oleh Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Semua pendatang yang baru tiba dan turun dari kapal kita lakukan cek suhu badan kemudian kita lakukan rapid tes secara gratis oleh tenaga medis dari Puskesmas Kelurahan Pulau Tidung bersama tiga pilar Kecamatan dan Tim Kampung Tangguh Jaya Pulau Tidung,” kata Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Agung Ardiansyah disela kegiatan, Senin (15/03/2021).

Agung menambahkan, kegiatan rapid tes gratis kepada para pendatang baik warga pulau yang pergi ke Jakarta daratan kemudian kembali lagi ke pulau dan kepada wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung.

“Warga yang dari Jakarta Daratan dan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Tidung setibanya di Dermaga Kedatangan kita lakukan rapid tes gratis dengan sebelumnya kita cek suhu badan dan kita himbau untuk menetapkan protokol kesehatan,” tambahnya.

Diketahui dari jumlah pendatang sebanyak 77 orang, 23 dapat menunjukkan surat hasil rapid negatif, 20 sudah di vaksin sehingga hanya 34 pendatang saja yang dilakukan repid tes gratis di Dermaga Kedatangan Pulau Tidung.

“Dari 34 pendatang yang kita lakukan rapid tes gratis hari ini alhamdulillah semuanya non reaktif,” ujarnya.

Ediyanto


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan