Pengecoran Tutup Parit Halaman Masjid Al Ihklas Gang Surau, Feryansyah Hasibuan Bantu 50 Sak Semen (Berita MPI)

Padangsidimpuan MPI-
Menjelang Bulan Suci Rhamadan H. Feryansyah Hasibuan,SH salurkan bantuan 50 Sak Semen pada pembangunan pengecoran tutup parit perluasan halaman Masjid Al Ihklas Gang Surau, Lingkungan I Kel. Aek Tampang, Kec. Sidimpuan Selatan, kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara, bentuk kepedulian terhadap rumah ibadah.

“Saya berharap dari bantuan ini dapat bermanfaat bagi kepentingan umat, serta semoga pembangunannya cepat selesai, sehingga dapat digunakan untuk lahan parkir jamaah dan kegiatan lainnya, umpamanya untuk digunakan perayaan hari-hari besar islam, ujar H. Feryansyah Hasibuan,SH yang juga anggota DPRD dari Dapil I kota Padangsidimpuan dari fraksi Hanura saat menyerahkan langsung bantuan, Senin 15 Maret 2021.

“Semoga Allah SWT mencatat sebagai nilai ibadah kita semua, dalam berjihad di jalan Allah yakni membangun tempat ibadah umat muslim. Sekali lagi semoga cepat selesai pembangunannya. Insya Allah berkah, ujarnya lagi.

Ditengah penyaluran bantuan kepada awak media Feryansyah Hasibuan bercerita, iya menyalurkan bantuan itu berawal dari mendapat pesan aplikasi messenger dari Salamuddin Matondang yang iya kenal sewaktu sesama Jamaah Haji Tahun 2018 di kloter 14.

Dalam pesan, lanjut Feryansyah temannya Salamuddin menawarkan apakah berniat membantu pembangunan atau pengecoran tutup parit halaman Masjid. Ya, tanpa pikir panjang dan memang ada sedikit rezeki yang saya sisihkan, Insya Allah saya turut membantu. “Dan besok kalau tidak ada halangan Insya Allah kita juga akan menyalurkan Ambulan 3 Roda di Kelurahan Tano Bato, ungkap Feryansyah.

“Iya benar, saya mengirim pesan ke adek Feriansyah, kita sering berinteraksi. Dan sampai sekarang dalam meneruskan Silaturahmi kita Jamaah haji tahun 2018 Kloter 14 juga mengadakan pengajian rutin setiap bulan, timpal Salamuddin Matondang yang juga sebagai Bendahara BKM Masjid Al Ihklas.

Sementara Ketua BKM Masjid Al Ihklas Gang Surau Lingkungan I Kelurahan Aek Tampang Abdul Rahman Nasution menyampaikan ungkapan terimakasih dan mengapresiasi atas bantuan material yang diberikan Feryansyah sangat membantu. “Terima Kasih dengan senang hati kami menerimanya.

“Kami sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Insha Allah kedepannya dapat meningkatkan syiar Islam di lingkungan kami. Dan harapan kami dengan halaman masjid semakin baik, masyarakat juga bisa lebih memakmurkan masjid ini,” ucapnya yang didampingi pengurus BKM dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Dan terakhir Abdul Rahman Nasution berpesan agar Feryansyah terus meningkatkan rasa kepeduliannya terhadap sesama khususnya rumah ibadah Masjid, karena menurutnya masih banyak rumah ibadah mesjid yang butuh perhatian.( DTT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan