Desa Simpang Pematang Terpilih Sebagai KTN Mesuji (Berita MPI)

MESUJI- Desa Simpang Pematang,Kecamatan Simpang Patang,Kabupaten Mesuji, Lounching terpilih sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di tahun 2021, di Senin (15/3/21).

Turut hadir pada launching tersebut, Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika, Staf Kecamatan setempat Padmoko Hadi, Kepala Desa Abu Sali, jajaran Satpol PP, Bhabinkamtibmas, Babinsa Sertu Waluyo, BPD, dan Aparatur Desa serta Tokoh Masyarakat.

Kapolsek Simpang Pematang AKP Agung Ferdika mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H S.IK mengatakan, KTN ini merupakan program kerja prioritas Kapolri, memiliki beberapa Divisi untuk mendukung ketahanan pangan, kesehatan, ekonomi kreatif dan produktif serta keamanan.

”Hal ini juga sebagai edukasi dalam penanganan dampak pandemi Covid-19, agar wabah ini dapat segera berakhir. Kemudian saya ucapkan terimakasih kepada aparatur desa dan masyarakat atas usaha dalam membentu KTN ini,” kata AKP Agung.

Sementara, Kepala Desa Simpang Pematang Abu Sali menyampaikan, dirinya berharap dengan terbentuknya KTN ini dapat memutus mata rantai covid-19 selain itu ia juga mengemukakan, masyarakatnya  segera memanfaatkan lahan kosong dengan menanam sayuran dan memelihara ikan untuk ketahanan pangan.

Kemudian setelah peresmian mereka meninjau Posko-posko yang telah dibentuk oleh Pemerintah Desa sebagai bagian dari kegiatan KTN tersebut. antata lain yakni posko Kesehatan, posko Isolasi, posko Ketahanan Pangan, dan lainnya. (wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan