Gladi Dalam Rangka Kunjungan Kerja Panglima Kodam 1/Bukit Barisan

Natuna – MPI. Personil jaga keamanan Kodim 0318/Natuna melakukan Gladi dalam rangka kunjungan Panglima Kodam 1/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin ,SIP, MM pada Kamis 18 Maret 2021 mendatang. Dalam kegiatan tersebut dipimpin Serma Saragi selaku Pelatih Batit OP Kodim Natuna, di Penjagaan Makodim Natuna, Selasa (16/3/2021).

Serma Saragi mengatakan bahwa gladi bertujuan mempersiapkan personil keamanan saat kunjungan. Sementara Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han menegaskan bahwa kunjungan Panglima ke wilayahnya merupakan kunjungan Kerja ke Jajaran Korem 033/WP.

” Kunjungan Panglima Kodam 1/Bukit Barisan merupakan suatu kehormatan bagi Kami Kodim 0318/Natuna beserta jajaran ” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, selain mengunjungi Makodim Panglima rencananya juga dijadwalkan akan meninjau lokasi Sasaran Fisik TMMD Ke 110 di Dusun Sebayar Kecamatan Bunguran Timur.

(Red Irwan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan