Ketua DPC Pemantik Takalar Bakal Laporkan Oknum Yang Mengatas Namakan Pemantik (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Ketua LSM-PEMANTIK (Lembaga Pemerhati masalah Ham, Narkotika tindak Kriminal dan KKN) Rahman suwandi menyayangkan adanya oknum yang mengaku sebagai anggota lsm pemantik untuk investigasi disalah satu perusahaan yang ada di takalar, (selasa,16/3/21).

Adanya oknum yang merajalela di Takalar dengan mengatas namakan lembaga Pemantik menjadi perhatian khusus oleh anggota resmi dari Lsm Pemantik Takalar.

Rahman suwandi ketua Lsm Pemantik mengatakan dengan adanya oknum yang mengatas namakan Lsm Pemantik akan ditindak lanjuti untuk melaporkan ke pihak yang berwajib.

“Insya allah kami dari pengurus Lsm Pemantik Takalar besok akan melaporkan oknum tersebut karena kami sudah mengantongi nama oknum yang mengaku sebagai anggota Lsm Pemantik yang merajalela di Takalar tanpa diketahui tujuannya” tegasnya. (MT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan