Oknum Inisial “DL” Resmi Dipolisikan Oleh LSM Pemantik (Berita MPI)

Takalar, MediaPATRIOT.CO.ID – Mencuat kepublik dengan adanya oknum yang diduga mengatasnamakan dirinya dari salah satu anggota LSM Pemantik yang melakukan aksinya pada salah satu perusahaan di Kabupaten Takalar tanpa dasar tujuan yang jelas kini resmi dipolisikan Rabu (17/03/2021).

Ketua LSM Pemantik Takalar Rahman S. yang ditemui di Mapolres Takalar mengatakan, “Kami telah resmi laporkan oknum “DL” ke Polres Takalar, kami harap si oknum dapat segera dipanggil oleh penegak hukum untuk dimintai keterangannya agar dapat mengetahui apa dasar tujuannya yang mengatasnamakan lembaga kami tanpa adanya identitas dan surat tugas yang jelas” ungkapnya.

Menambahkan, “Dengan dasar bukti yang kami sodorkan ke penyidik kami dari LSM Pemantik pun berharap dapat diproses dan ditindak lanjuti sesuai dengan undang undang yang berlaku” tutupnya. (MT)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan