Pemprov Lampung Dorong Perekonomian Pemda Mesuji (Berita MPI) 

MESUJI-Kunjungan Kerja Wakil Gubernur (Wagub) Lampung, Chusnunia Chalim, di Mesuji, dalam rangka Musrembang sekaligus penyerahan Rencana Kerja Pemerinta Daerah ,RKPD Kabupaten Mesuji, Tahun 2022 , Berlangsung di Aula Pemda setempat Desa Wiralaga Mulya,Kecamatan Mesuji, Rabu,(17/3/21) 

Nunik, begitu sapaan wagub yang akrab di panghilanya,di kesempatan itu ia mengemukakan di hadapan Bupati Mesuji,Saply TH, wakil Bupati Hariati candralela dan sekda,Syamsudin para kepala pejabat struktural serta TNI Polri , Jaksa, dan Tokoh masyarakat ,Bahwa di Kabupaten Mesuji di nilai sangat potensial di bidang UMKM. Menurutnya peluang tetsebut  perlu gali dn kembangkan untuk menunjang perekonomian masyarakat lokal khususnya dan nasional pada umumnya.

“Pemerintah Propinsi Lampung berharap agar Pemerintah Kabupaten Mesuji bisa fokus untuk di bidang perikanan guna mendongkrak perekonomian masyarakat,” katanya.

“Ikan Jelabat dan Ikan Belida mempunyai nilai harga yang cukup baik. Itu pesan Pak Gubernur Lampung Arinal kepada Pemerintah Mesuji,” imbuhnya.

Lanjut wagub,selain bidang UMKM  di bidang perikanan, Pemprov Lampung juga berharap supaya  Mesuji bisa mendongkrak bidang pariwisata, mengingat Kabupaten Mesuji  itu sendiri jauh dari pantai untuk tempat masyarakat berlibur.

“Mesuji sudah Saatnya mewujudkan dan membuat  ide kreatif dan membuat tempat pariwisata, untuk mendongkrak perekonomian di kabupaten Mesuji,” ujar wagub 

“Meskipun angka kemiskinan Mesuji sangat rendah di banding kabupaten lain tapi kabupaten Mesuji harus lebih optimis untuk berkembang,” tutupnya.(wayan)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan