Pesta Miras, Seorang Pemuda di Desa Kayutanyo Ditikam Pakai Taring Babi (Berita MPI)

BANGGAI, MPI_Nasib naas menimpa seorang pemuda beridentitas Fendi Lasabu alias FL (21), warga Desa Kayutanyo, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, yang harus mendapatkan perawatan intensif di BRSUD Luwuk akibat luka tikam yang dialaminya.

Peristiwa naas ini terjadi pada Kamis,18 Maret 2021, sekitar pukul 22.50 Wita, saat korban dan pelaku, Akbar Yinata alias AY (22), serta seorang teman lainnya, beridentitas Ruslan Burahima, sedang melakukan pesta miras di belakang rumah milik Risman Burahima.

Pada pesta miras yang berlangsung sejak sore hari itu, korban terlibat cekcok dengan pelaku. Akibatnya pelaku menikam korban sebanyak 3 kali dengan menggunakan taring babi yang mengenai perut dan lengan kiri korban.

Sementara itu, pelaku yang sempat melarikan diri akhirnya dibekuk personil Sub Sektor Hunduhon Kecamatan Luwuk Timur, Jumat (19/03), sekitar pukul 13.30 Wita, di rumah kerabatnya di Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur, berkat informasi yang diberikan dari keluarga pelaku kepada aparat kepolisian.

“Berkat info dari keluarga pelaku, pelaku berhasil ditangkap dirumah kerabatnya di Desa Hunduhon. Saat ini, pelaku telah diamankan ke Mapolsek Luwuk guna proses lebih lanjut,” tandas Kasub Sektor Hunduhon, IPDA Alwi Poli’i.(dewi)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan