Shalat Isya Berjamaah Sekaligus Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H. Tahun 2021 Masehi. (MPI)

Oku Sumsel, Mediapatriot || Pengurus masjid dan Ikatan remaja masjid (IRMA) Al Khairat kel.kemalaraja kec.baturaja timur Kab. Ogan Komering Ulu menyelenggarakan acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/Tahun 2021 Masehi, bertempat di masjid Al Khairat Rt.01 Kel.Kemalaraja kec.Baturaja timur OKU, Jumat (19/03/2021).

Acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di masjid kebanggan warga Kemalaraja, Masjid Al Khairat bertema Hijrah Menuju Pribadi yang Lebih Baik untuk Menjemput Ridho Allah SWT”, dihadiri oleh Ketua RW 01, Ketua RT 01 dan 02, Ketua Masjid Al Khairat, Ketua PKM Masjid Al Khairat, Ibu Ibu Pengajian dan Lapisan Masyarakat.

Adapun Susunan acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Khairat, selesai Shalat isya. Pertama Pembukaan, Pembacaan Kalam Ilahi,Sambutan Ketua Masjid Al-Khairat Kemalaraja Drs.Sulhaman Al Khalil, selanjutnya aksi penampilan Anak – anak TK/TPA Al – Khairat, dan diteruskan Ceramah oleh Ustadz. H.M.Teguh, S.Ag, M.Pd.I dan Doa, sebagai penutup acara.

Antusiasme warga sebelum acara sudah terlihat saat memadati shaf shalat isya berjamaah menuggu untuk Menyaksikan Penampilan Anak – anak TK/TPA Al – Khairat dan ceramah dari Ustadz. H.M.Teguh, S.Ag, M.Pd.I.

Setelah acara selasai Awak Media mencoba Menemui Sdr.Dodi Pratama selaku Ketua IRMA Masjid Al Khairat Kemalaraja untuk menanyakan tentang informasi terkait pelaksanaan acara. Menurut Dodi rangkaian Acara isra mi’raj nabi Muhammad SAW di Masjid Al Khairat Kemalaraja Berjalan dengan Baik dan Lancar.

“Alhamdulillah Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H/Tahun 2021 Masehi di Masjid Al Khairat Kemalaraja Dapat Berjalan dengan baik dan lancar. Hal itu ditandai dengan antusiasnya Warga yang datang kemasjid untuk Mendengarkan Ceramah Dari Ustadz Kita Yaitu Bapak H.M.Teguh, S.Ag, M.Pd.I. “ujar Dodi Pratama.

Ditambahkannya Pada pelaksanaan Isra Miraj Pengurus Masjid Telah menyediakan Masker dan Sabun Hand sanitizer untuk para jamaah yang datang oleh karenanya kami turut Mendukung Anjuran Pemerintah Untuk Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Ditanya Soal Isra Miraj, menurut Dodi. merupakan sebuah Media untuk bertemu dengan Allah SWT.

Dikatakan Dodi,bagi dirinya. “Isra Mi’raj merupakan peristiwa sejarah yakni perjalanan Nabi Muhammad SAW bersama malaikat Jibril menuju kelangit dan menerima perintah sholat sebanyak lima waktu. artinya bagi kita Umat Islam lsra Mi’raj ini ialah media bertemu Allah SWT. Untuk itu Shalat harus diimplementasikan oleh seluruh umat Islam karena dengan shalat kita dapat terhindar dari perbuatan keji dan munkar.

“Mari memperbaiki diri Kedepan dengan melaksanakan Sholat 5 Waktu sebagaimana dengan tema acara pada hari ini yaitu “Hijrah Menuju Pribadi yang Lebih Baik untuk Menjemput Ridho Allah SWT”, “Pungkas Dodi Pratama Ketua IRMA Masjid Al Khairat Kemalaraja. (Hrm)


Klik Logo Diatas
Streaming 100.3FM Radio Elgangga

Siapakah Calon Walikota Bekasi 2024? Polling Diselenggarakan Oleh mediapatriot.co.id

View Results

Loading ... Loading ...


Baca Juga Berita Terbaru Hari Ini Seputar Politik, Pendidikan, Ekonomi, Bisnis, Sosial, Budaya, Pertahanan, Keamanan, Luar Negeri dan Dalam Negeri



Promosi Produk Harga Murah dengan Diskon Besar Hanya di Media kami Hubungi Bagian Promosi & Iklan mediapatriot.co.id KLIK DISINI


Posting Terkait

Jangan Lewatkan